Babinsa Jatake, Pelda Mariyono Ajak Warga Terapkan Prokes dan Vaksin

  • Whatsapp
Babinsa Jatake, Pelda Mariyono Ajak Warga Terapkan Prokes dan Vaksin

Babinsa Jatake Koramil 06/Cibodas Pelda Maryono saat melakukan Komsos dengan Warga di wilayah Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (15/09).


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Upaya memutus penyebaran Covid-19, Pelda Maryono Babinsa Jatake Koramil 06/Cibodas melakukan Komsos dengan Warga di wilayah Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (15/09/2021).

Read More

Komsos Babinsa Kelurahan Jatake Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Pelda Mariyono sebagai langkah dalam melakukan pengamanan wilayah penyebaran virus Covid-19.

Dalam kegiatan Komsos di wilayah kali ini membicarakan  tentang penegakan protokol kesehatan dan Vaksinasi.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, Serter dengan warga untuk mengajak semua pihak dalam melakukan sosialisasi vaksinasi kepada warga.

“Babinsa dalam Komsosnya mewajibkan warga menjaga lingkungan dan tetap memakai masker. Protokol Kesehatan di lingkungan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut Pelda Maryono juga mengajak kepada  warga masyarakat Jatake umumnya tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan dan tidak lupa menjaga kebersihan untuk mencegah banjir.

Kegiatan Komsos di wilayah binaan kata Danramil harus terus dilakukan. Komsos sebagai langkah  dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah. (Her/As)

Related posts