Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Donor Darah di Gedung PMI Bogor

  • Whatsapp
Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Donor Darah di Gedung PMI Bogor

Ket Foto : Peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) angkatan 61 Polri melaksanakan kegiatan donor darah untuk bantu kebutuhan persediaan darah di masa Pandemi di gedung PMI Kabupaten Bogor, Jawa barat, Rabu, 15 September 2021.

Pantau24jam.com – Peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) angkatan 61 Polri melaksanakan kegiatan donor darah untuk bantu kebutuhan persediaan darah di masa Pandemi di gedung PMI Kabupaten Bogor, Jawa barat, Rabu, 15 September 2021.

Bacaan Lainnya

Peserta didik Sespimmen angkatan 61 Polri itu yakni, serdik Faisal Andri Pratomo, mengungkapkan inisiatif menggelar kegiatan donor darah ini sebagai ikhtiar untuk membantu PMI Bogor dalam membantu stok darah  pada masa Pandemi COVID-19.

Peserta didik Sespimmen angkatan 61 Polri yang ingin mendonorkan darahnya sangat peduli kemanusiaan terhadap masyarakat yang tentunya sangat membutuhkan di masa Pandemi COVID-19 sehingga persediaan darah di PMI Kotamadya Bandung tetap aman.

“Aksi donor kami lakukan sebagai wujud partisipasi Serdik Sespimmen Angkatan 61 ini untuk mendukung PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di PMI Bogor,” kata serdik Faisal Andri.

Ditambahkan Faisal Andri, kami bersama kawan-kawan terketuk hati untuk menyumbangkan darah atau donor darah. Meski hal ini sudah senantiasa kami lakukan. Untuk itu kali ini kami ingin mengetuk hati masyarakat agar bersedia untuk donor darah demi kemanusiaan.

“Melakukan donor darah di  merupakan kepedulian peserta didik Sespimmen angkatan 61 Polri terhadap masyarakat yang tentunya sangat membutuhkan darah sehingga persediaan darah di PMI Bogor tetap aman di masa Pandemi,” tutur serdik Faisal Andri. (MC/Red)

Pos terkait