Pemdes Kampiri Kembali Bagikan BLT pada Warganya Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Pemdes Kampiri Kembali Bagikan BLT pada Warganya Terdampak Covid-19

 

Bacaan Lainnya

Pantau24jam.com, Wajo – Pandemi covid-19 hingga saat ini belum juga berakhir, Pemerintah Desa (Pemdes) Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan kembali membagikan Bantuan langsung tunai ( BLT ) yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2021 kepada 151 warga penerima manfaat untuk bulan Juni, Juli, Agustus, September 2021.

Kegiatan ini, digelar di kantor desa Kampiri yang dimulai pada pukul 02.00 Wita yang dihadiri oleh Kepala desa Kampiri, Kamal, S sos, Ketua BPD desa Kampiri, M.Nasir, Pako, Babinsa desa Kampiri, Serda Rusli dan masyarakat penerima manfaat dan tetap menerapkan prokes ( protikol kesehatan ). Kamis, 11 September 2021.

Kepala desa Kampiri,Kamal, S.Sos saat dikonfirmasi wartawan terkait pembagian Bantuan langsung tunai ( BLT ) yang digelar di kantor desa Kampiri itu, mengatakan bahwa bantuan ini, berupa jaring pengaman sosial melalui Bantuan langsung tunai ( BLT ) yang nantinya para penerima manfaat bisa di manfaatkan sebaik-baiknya dimasa pandemi covid-19  dan masing- masing penerima manfaat menerima sebesar Rp.1.200 000.

Sementara Babinsa Desa Kampiri, Serda Rusli menjelaskan yang terkait kegiatan pembagian Bantuan langsung tunai ( BLT ) mengatakan kegiatan ini, dimulai pada pukul 02.00 hingga selesai pada pukul 03.30 Wita  berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan prokes ( protokol kesehatan ), wajib masker dan jaga jarak aman. (bakri) 

Pos terkait