HMI MPO Aceh Tengah Salurkan 23 Wakaf Al-quran di Aceh Tengah dan Bener Meriah

  • Whatsapp

ACEH TENGAH – pantau24jam.com. HMI MPO Cabang Aceh Tengah berhasil menyalurkan Al-Quran pada TPA, Dayah, Panti Asuhan, Pesantren dan Masjid di kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah. Senin, 13/9/2021.

Jumlah penyaluran tersebut pada kabupaten Aceh Tengah terdapat pada kecamatan : Bies, Pegasing, Celala, Rusip, Silih Nara, bebesen dan kute panang. Sedangkan kabupaten Bener Meriah terdapat pada kecamatan Permata dan Tingkem.

Salah satu kecamatan bebesen kabupaten Aceh Tengah yaitu Asrama dan TPA Ma’had Bayt Al-Quran yang dipimpin oleh Bapak Sodikin, MA merupakan salah satu dosen ilmu Al-Quran dan tafsir di Kampus IAIN TAKENGON, menyampaikan sangat berterimakasih kepada yayasan dan HMI MPO karena telah menyalurkan Al-Quran kepada kami, ini sangat bermanfaat bagi santri-santri untuk menghafat dan mempelajari ilmu-ilmu Al-Quran.

“Seperti yang di sampaikan oleh quraish shihab dalam bukunya yang berjudul membumikan Al-Quran, maka kita sebagai ummat harus membumikan Al-Quran karena itu merupakan setrategi dalam berdakwah. semoga dengan wakaf ini bisa menjadi amal jariah buat kkak dan abang-abang semua”, ujarnya

Dewi Riani ketua HMI MPO Cabang Aceh Tengah dan pengurus, turut ikut senang melihat para pimpinan dan para santri-santri menyambut dengan hangat kedatangan kami, semoga ini bukan silaturahmi yang terakhir dan semoga akan terus tetap terjalin dengan baik.

Red

Pos terkait