Rotasi Dilakukan Pemda Buteng, Samahuddin Himbau PNS Tidak Urus Politik

  • Whatsapp
Rotasi Dilakukan Pemda Buteng, Samahuddin Himbau PNS Tidak Urus Politik
Pantau24jam.com, BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah, Samahuddin merroling 8 Pejabat Eselon II , dan puluhan Pejabat Jabatan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator serta Pengawas Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).
Pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD Kabupaten Buton Tengah, Selasa (14/09/21).
Delapan diantaranya merupakan pejabat eselon II yakni La Ota S. Pd sebagai Kadis Kominfo, La Saripi S. Sos sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Sabaruddin Nur S. STP sebagai Kadis Nakertrans, H. Kasim sebagai Kadis Kesbangpol, Abdullah sebagai Kadis DLH, La Ance Paulus sebagai Kadis Pol PP dan Damkar, Tamrin Mau sebagai Kadis Capil Buteng dan Drs. Syamsuddin M sebagai kadis BKKBN Buteng
Samahudin dalam sambutanya menghimbau para pejabat yang sudah dilantik agar bersyukur dengan jabatan yang sudah diberikan. Pelantikan juga adalah suatu penyegaran.
“Saya menghimbau agar para ASN bisa bekerja dengan disiplin, loyal, profesional dan mengerti visi misi bupati,” jelas Samahuddin
Samahuddin juga berpesan kepada seluruh pejabat yang di lantik untuk memahami aturan dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.
“Sebelum masa jabatan saya berakhir, saya ingin mereka bekerja dengan baik,” lanjutnya
Politisi PDIP itu mengingatkan  para pejabat lingkup Pemda Buteng untuk tidak ikut terlibat dalam ruang politik. 
“Jangan sekali-kali pegawai negri itu duduk untuk cerita tentang politik, kalau jam tugas ya harus tugas. Kalau minat jadi politisi ya silahkan mengundurkan diri jadi PNS.” Tutupnya. (Dzabur Al-Butuni)

Pos terkait