Babinsa Koramil Ciledug Berikan Bantuan Sembako dari Kodam Jaya

  • Whatsapp
Babinsa Koramil Ciledug Berikan Bantuan Sembako dari Kodam Jaya

Babinsa Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506 Tangerang saat memberikan Sembako dari Kodam Jaya/Jayakarta kepada warga masyarakat kurang mampu.


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Babinsa Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506 Tangerang memberikan Sembako dari Kodam Jaya/Jayakarta kepada warga masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Pembagian bantuan berupa paket Sembako tersebut untuk warga yang kurang mampu, katagori miskin yang ada di wilayah Koramil 04 Ciledug di Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (13/09/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, Koramil 04 Ciledug telah mendistribusikan paket sembako berupa, Minyak Bimoli, Beras, Gula pasir, Mie sakura dan Kecap manis ABC.

“Anggota Koramil 04 Serpong langsung ke rumah – rumah warga melakukan pendistribusian dan di terima langsung oleh warga yang benar-benar membutuhkan,” kata Danramil.

Menurut Danramil, Warga yang menerima bantuan beras tersebut sudah di data melalui Ketua RW dan RT bersama Babinsa di wilayah untuk menentukan katagori sebagai penerima bantuan Sembako.

“Pemberian Sembako tersebut merupakan program Kodam Jaya dalam membantu Pemerintah mengurangi risiko karena Covid dan membantu warga yang terdampak Covid-19,” ungkapnya. (Her/As)

Pos terkait