SMP N 2 Masaran Sragen Siap Untuk PTM Bebagai Persiapan telah Dilakukan

  • Whatsapp
SMP N 2 Masaran Sragen Siap Untuk PTM Bebagai Persiapan telah Dilakukan

Kepala SMP N 2 Masaran Sragen Drs.Marbudi H

Pantau 24jam.com,.Sragen—Sekolah menengah Pertama yang satu ini memang lokasinya ada di Desa Jirapan,Kecamatan Masaran kabupaten Sragen .baik akademik maupun non akademik  yang mana tidak kalah dengan sekolah lainya , bahkan sekolah ini sebagai Sekolah Adiwiyata namun karena Pandemi Covid 19 maka dananya dialihkan .

Hal Tersebut dikatakan Kepala Sekolah Drs. Marbudi Handayanta kepada awak Media Pantau 24jam.com, di kantornya .disingung terkait Pendidian Tatap Muka ( PTM) Mrbudi sangat membutuhkan ,Berbagai Hal telah dipersiapkan ,namun masih menunggu dari Pemerintah Kabupaten Sragen Melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan .

Suasana di SMP Negeri 2 Masaran Sragen

Ditambahkan Pria 58 tahun ini telah mempersiapkan secara menyeluruh baik tempat cuci tangan ,Cek Suhu, Pakai masker rangkap dua ,pada intinya SMP Negeri 2 Masaran  sudah siap menunggu perintah dari Pemkab Sragen melalui Dinas Pendidikan Terangnya .

Ditambahkan nanti Kita bagi dua yaitu Daring dan Luring kita jalankan , yang dirumah juga diberikan materi melalui Group WA, pihak sekolah juga melakukan surat Edaran kepada orang tua kalau diizinkan tatap Muka  maka akan jalankan ,kalau tidak diizinkan  juga tidak masalah karena hak masing-masing orang dan kondisi orang itu beda-beda.

Temasuk paket kuota untuk siswa SMP N 2 Masaran Juga telah mengajukan, namun tidak secara keseluruhan diajukan . itu Progam dari Pusat maka juga kurang Tahu Persis yang mana selama ini belum terima.terangnya.

(R-01)

Pos terkait