Iqram Pelajar MTS Negeri 1 Jeneponto, Raih Medali Perunggu Kejurdo Karate INKAI Se Sulselbar Kostrad Kariango

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Muhammad Iqram P.Adriano Pelajar MTS Negeri 1 Jeneponto berhasil raih medali Perunggu dalam ajang Kejuaraan Dojo (Kejurdo) ke 2 se Sulawesi Selatan dan Barat di Kostrad Brigif 3 Kabupaten Maros. 28-29/92021.

Menurut Sekretaris Umum INKAI Jeneponto bahwa salut atas prestasi yang diraih oleh Muh Iqram, tentunya memberikan kebanggaan tersendiri bagi seorang atlit Kategori KUMITE.

“Kami salut atas prestasi yang diraih oleh Muh Iqram P.Adriano, tentunya memberikan kebanggaan tersendiri bagi seorang atlit. Apalatah membawa nama baik sekolah dan membahagiakan kedua orang tuanya”, ujar Andi Zulkarnain Sekretaris Inkai Jeneponto sekaligus pelatih.

Sementara itu, Muhammad Iqram P.Adriano nampak terharu saat menerima medali. Dirinya tak sanggup berkata banyak selain sujud syukur.

“Kedua orang tua saya sementara merantau ke Kalimantan, terima kasih Do’a Ayah dan Ibu, terutama pelatih yang melatih dan membimbing saya”, tutur Muhammad Iqram P.Adriano atlit kepada awak media.

Pemberian bonus Karategi (satu set pakaian karate) dari INKAI Cab Jeneponto kepada Muh Iqram P Adriano.

Ketua INKAI Cabang Jeneponto Drs.Nur Alam, M.Si mengucapkan syukur dan bangga atas prestasi Muhammad Iqram sebagai atlit yang menharumkan Sekolah dan Kabupaten Jeneponto.

“Alhamdulillah, Iqram mampu memberikan medali buat Jeneponto. Ini prestasi yang sangat membanggakan, meskipun 1 medali dari 17 atlit yang diterjunkan ke Kostrad Kariango dan tentunya membanggakan Dojo Kodim 1425, Oss”, tandas Nur Alam yang juga Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab Jeneponto.

Ada 17 atlit yang diterjunkan, 5 atlit KATA dan 12 atlit KUMITE. Para atlit terdiri dari 2 Mahasiswa, 1 atlit SD 200 Bontosunggu Kota, 1 atlit SD Bertingkat Romanga, 4 atlit Ponpes An Nuriyah 3 MTS dan 1 MA, 2 MTS Neg 1 Jeneponto, 3 atlit SMA Neg 4 Jeneponto, 2 atlit SMP Neg 1 Binamu dan 2 atlit MTS swasta.

Suasana acara pembukaan Kejurdo INKAI se Sulsebar di Kostrad Kariango

Reza

Pos terkait