Gubernur Khofifah Terima Pepabri Jatim

  • Whatsapp
Gubernur Khofifah Terima Pepabri Jatim

Pantau24jam.com, Jatim – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menerima audiensi Pengurus baru DPD Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya,  Jumat (03/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Gubernur Khofifah mengucapkan terimakasih atas dukungan Pepabri Jatim yang bertekad membantu program pemerintah menegakkan protokol kesehatan dan mendukung percepatan vaksinasi, sebagaimana disampaikan Ketua DPD Pepabri Jatim, Mayjen TNI (purn) Istu Hari Bagio.

Selain dukungan  menjalankan protkes dan vaksinasi, Istu Hari Subagio juga melaporkan berbagai program dan kegiatan kepengurusan baru Pepabri Jatim. Karena, Gubernur Khofifah merupakan pembina umum Pepabri Jatim, yang untuk itu ia wajib melaporkannya. 

Dalam kesempatan sama, Istu Hari Subagio juga melaporkan rencana rangkaian kegiatan hari lahir (harlah) Pepabri yang akan diselenggarakan dalam kesederhanaan. “Harlah akan diselenggarakan dalam kesederhanaan karena pemberlakuan PPKM. Kegiatan dimulai dari ziarah dan doa di taman makam Pahlawan, untuk selanjutnya dilanjutkan dengan selamatan secara sederhana di kantor Pepabri,” katanya.

Terakhir, kepada Gubernur Khofifah, Istu Hari Subagio yang sekaligus sebagai Ketua Komisi A Jatim ini menegaskan semangat Pepabri yang masih tinggi untuk selalu menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan selalu mendukung berbagai program pemerintah, khususnya Jawa Timur.  “Pepabri ini ibaratnya adalah Old Soldier Never Die (Tentara tua yang tidak pernah mati), semangat kita masih cukup tinggi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya. (Red)

Pos terkait