Bupati Taput Bersama Ompui Ephorus HKBP Terima Kunker Kapolda Sumut Beserta Rombongan

  • Whatsapp
Bupati Taput Bersama Ompui Ephorus HKBP Terima Kunker Kapolda Sumut Beserta Rombongan

Ket Foto : Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ompui Ephorus HKBP Pdt. Robinson Butarbutar menerima kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan dalam rangka vaksinasi Polri di Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung, Senin, 13 September 2021.

Pantau24jam.com – Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ompui Ephorus HKBP Pdt. Robinson Butarbutar menerima kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan dalam rangka vaksinasi Polri di Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung, Senin, 13 September 2021.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Bhayangkara Sumut Ibu Rita Panca Putra, Ketua Dekranasda Tapanuli Utara Ibu Satika Simamora, MM, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tapanuli Utara, Para PJU Polda Sumut, PJU Polres Taput, dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah terkait.  Simamora, MM, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tapanuli Utara, Para PJU Polda Sumut, PJU Polres Taput, dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah terkait. 

Mengawali kunjungan kerjanya di Kabupaten Tapanuli Utara, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bersama Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M. Si dan Ompui Ephorus HKBP Pdt. Robinson Butarbutar meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Polri di Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung. Dalam kegiatan tersebut, ada sekitar 5000 dosis vaksin yang akan disuntikkan bagi para peserta vaksinasi. 

Kegiatan vaksinasi juga digelar secara serentak di beberapa tempat di Kabupaten Tapanuli Utara.

Kabupaten Taput akan dimaksimalkan karena sudah diberikan dukungan vaksin dari Pemerintah Pusat. Kegiatan vaksinasi juga dilakukan tentunya dengan menerapkan  protokol kesehatan secara ketat. 

“Marilah kepada semua warga untuk aktif dalam pelaksanaan prokes, seperti menjauhi kerumunan, membatasi Pesta pesta, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut berharap vaksinasi tersebut dapat memberikan perlindungan terutama bagi lansia dan mereka yang melakukan aktivitas sehari-hari. 

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menyebut bahwa percepatan dan perluasan vaksinasi penting dilakukan sehingga target masyarakat yang telah menerima vaksinasi dapat tercapai sesuai target dan Indonesia segera mencapai kekebalan komunal. 

“Terima kasih kepada Pihak HKBP,  Forkopimda Tapanuli Utara, seluruh pihak yang ikut dalam pelaksanaan vaksinasi Polri, masyarakat dan insan pers, atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan baik,” pungkasnya. (MC/DN)

Pos terkait