Kapolsek Pammana Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Kapolsek Pammana Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung
Pantau24jam.com,,- Wajo- Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin bersama pengurus Kedatuan Pammana Bhabinkantibmas Aipda Awan.D Bripka Rohandhi Saputra, Babinsa serma H.Ibrahim mendatangi korban angin puting beliung di Lingkungan Wolris Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Minggu (22/08/2021).
Kedatangan mereka guna menyalurkan bantuan Sembako kepada 3 (Tiga ) pemilik rumah yang diterjang angin puting beliung.
Kapolsek Pammana Menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI POLRI dan Pengurus Kedatuan Pammana Kabupaten Wajo kepada masyarakat Wajo terutama bagi masyarakat yang terkena bencana.
“Jangan dilihat jumlah yang kami berikan, tapi ini sebagai bentuk kepedulian Kami untuk meringankan beban kepada saudara kami yang rumahnya rusak karena angin puting beliung,” ujar Iptu Andi Amiruddin.
Kapolsek Pammana mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekretariat Kedatuan Pammana Kabupaten Wajo atas kepeduliannya kepada masyarakat Pammana.
“Kami mengapresiasi kepada Pengurus Kedatuan Pammana yang selama ini telah banyak  memberikan bantuan kepada masyarakat Pammana Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan menjadi berkah,” Tutup Ipda Andi Amiruddn.(Adr)

Related posts