Kebakaran Rumah Bernyanyi, Personel Polsek Masamba Mendatangi TKP

Kebakaran Rumah Bernyanyi, Personel Polsek Masamba Mendatangi TKP
Pantau24jam.com,,- Polsek Masamba Polres Luwu Utara mendatangi tempat kejadian kebakaran Rumah Milik Lel. Azwar, 36 Tahun, Pek. PNS, Alamat Lingkungan Kasambi Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu utara, Senin (23/08/21).
Olehnya itu saat mendengar kejadian tersebut Personel polsek masamba bergegas langsung menuju Tkp yang di pimpim oleh Aipda Muh.yusuf di dampingi Bripka Bakir dan Briptu A.wahyu tri.
Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin,S.Sos saat di konfirmasi humas polres luwu utara, Selasa (24/08/21)  membenarkan hal tersebut bahwa telah terjadi kebakaran rumah bertempat di Lingkungan Tolumi Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba Kabupaten  Luwu utara.
Adapun kronologis kejadiannya berdasarkan keterangan dari  saksi :
Lel. MUHAMMAD ALPIN, 28 Thn, Jalan Liwasarana Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara (Karyawan Rumah bernyanyi The Seven) mengungkapkan bahwa pada saat karyawan lainnya menuju pulang makan Malam ke rumah Pemilik Caf lel.Azwar dibelakang rumah sakit A.Djemma di Lingkungan Kasambi Kelurahan Bone tua namun sebagian karyawan cafe yaitu bendaharanya Wanita sempat melihat Kepulan Asap di belakang Rumah Bernyanyi disamping mes karyawan pemilik cafe yaitu lel.Azwar dan karyawan tesebut bergegas untuk mengecek sumber asap tersebut bersama karyawan lainnya yang belum pulang untuk membersihkan/memadamkan api tersebut yang menyala.
Setelah memastikan api sudah padam dan karyawan bergegas kerumah Pemilik Cafe untuk makan malam dan mes dibelakang dan rumah bernyanyi dalam keadaan kosong, tidak lama kemudian Sdra. Azwar menerima telpon dari warga Bahwa telah terjadi kebakaran di belakang rumah benyanyi yaitu mes karyawan milik lel.Aswar , dan api begitu cepat membakar mes , dan merembes kerumah warkop yang baru saja direnovasi dibagian belakang rumah bernyanyi theseven dan rencana Minggu ini akan do,a syukuran sekaligus diresmikan , namun terjadi musibah kebakaran.
Akibat dari kejadian tersebut Sdra. Azwar mengalami kerugian materi sekitar Rp. 300.000.000,- (Tiga Ratus Juta Rupiah) 
– 1 buah rumah/ Mess karyawan 10 Kamar (Rata dengan Tanah)
– 1 buah warkop yang baru sj dibangun rata dng tanah
– 1 Gedung Rumah Bernyanyi di Lantai 2 Ruangan Office bagian belakang.
– 4 (empat) unit kompiuter ludes terbakar dan perlengkapan lainnya yang berada di warkop dan dimes karyawan habis .
IPTU Budi Amin mengungkapkan bahwa penyebab terjadinya kebakaran yaitu kuat dugaan akibat dari puntung rokok karyawan pada saat mau pulang makan sekitar jam 17.30 WITA , dibuang disekitar mes dimana berserakan sisa ketam dari warkop yang baru saja di bangun pas dibelakang rmh bernyanyi Theseven.(zul)

Related posts