Di Tengah PPKM, Renovasi MaKoramil 14 Panongan Terus Berjalan

Di Tengah PPKM, Renovasi MaKoramil 14 Panongan Terus Berjalan

Warga binaan dan anggota Koramil 14 Panongan saat melakukan renovasi Makoramil.


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Membagi waktu dengan tugas pokok dan non pokok terus dilakukan di Koramil 14 Panongan, Kodim 0510/Trs, di tengah gencarnya melakukan PPKM level 3 memutus Covid-19, renovasi MaKoramil terus dilakukan.

Read More

Dalam renovasi pangkalan tersebut ada 10 aitem yang dilakukan perbaikan, rehab pangkalan dilakukan secara bertahap, namun terus menerus dikerjakan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 14 Panongan Kapten Arm Hari Subagijono mengatakan, rehab sepuluh aitem tersebut dianyaranya adalah, perbaikan kerangka atap, perbaikan plafon, pembuatan ruang Danramil, ruang tamu, ruangan Persit, perbaikan pagar panel yang roboh, perbaikan gapura gerbang Koramil, pelebaran jalan serta keramikasi, markah jalan Koramil, pembuatan meja dan perbaikan tiang bemdera.

“Sampai hari ini kegiatan renovasi pangkalan Makoramil 14 Panongan secara keseluruhan sudah mencapai 60 persen, tinggal 40 persen lagi siap pakai,” jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Rehab besar MaKoramil 14 Panongan di kerjakan bersama-sama antara warga binaan dan anggota Koramil 14 Panongan yang di pimpin langsung oleh Danramil. (Her/As)

Related posts