Peltu Sulaeman Tinjau Pembangunan Mushola Abu Bakar di Petir

Peltu Sulaeman Tinjau Pembangunan Mushola Abu Bakar di Petir

Babinsa Kelurahan Petir Koramil 01/Tgr Peltu Sulaeman bersama 3 pilar Lurah Petir H. Maksum dan Binamas Petir Aiptu Irsyan Nurdin saat memantau pembangunan Mushola Abu Bakar di Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (23/08).


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Babinsa Kelurahan Petir Koramil 01/Tgr Peltu Sulaeman bersama 3 pilar Lurah Petir H. Maksum dan Binamas Petir Aiptu Irsyan Nurdin memantau pembangunan Mushola Abu Bakar di Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (23/08/2021). 

Read More

Pemilik bangunan musholah tersebut milik warga Jakarta Barat atas nama H. Ahmad Syahronih (56) yang merupakan PNS. Bangunan mushola seluas 100 meter dan dibangun dengan 2 lantai di Rt 03/Rw 01, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi mengatakan, adapun bangunan mushola tersebut ada isu-isu pemilik beraliran Wahabi, sehingga ada beberapa warga bersuara sumbang dan ada rencana untuk penolakan pembangunan Mushola tersebut.

“Hasil diadakan pertemuan dan musyawarah bersama dari kedua pihak yang di hadiri, Lurah Petir H. Maksum, Babinsa Petir Peltu Sulaeman, Binamas Petir Aiptu Irsan Nurdin, Ketua Rw 01 Ii Iskandar, Ketua Rt 03 Rusdi dan diwakili beberapah Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda bertempat di rumah Engkat,” ujar Danramil.

Menurut Danramil, musyawarah berjalan tertib lancar dan aman dan dugaan aliran atau pengikut Wahabi yang di tuduhkan kepada H. Ahmad Syahroni itu tidak benar/Hoak dan pembangunan Mushola tetap di lanjutkan sampai dengan selesai. (Her/As)

Related posts