Pangdam Jaya Buka Bimtek Penyusunan Revisi Dokumen Renstra Kotama Balakpus dan Satker TNI AD Tahun 2020-2024

Pangdam Jaya Buka Bimtek Penyusunan Revisi Dokumen Renstra Kotama Balakpus dan Satker TNI AD Tahun 2020-2024

Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji saat membuka kegiatan Bimtek Penyusunan Revisi Renstra Kotama/Balakpus dan Satker TNI AD TA 2021, di Aula A Yani, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo, No. 5, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (24/08).


JAKARTA, Pantau24jam.com, – Sebagai upaya menyeragamkan produk perencanaan dan mengevaluasi kegiatan perencanaan tahun sebelumnya, TNI AD menggelar kegiatan Bimtek Penyusunan Revisi Renstra Kotama/Balakpus dan Satker TNI AD TA 2021, yang dibuka oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., di Aula A Yani, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo, No. 5, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (24/8/2021).

Read More

Kegiatan Bimtek Penyusunan Revisi Renstra Kotama/ Balakpus dan Satker TNI AD TA 2021 tersebut  diikuti oleh Kesatuan jajaran TNI AD yang berada di wilayah servis area Gartap-1 Jakarta, juga diikuti secara virtual oleh Satuan bawah jajaran Kodam Jaya.

Tujuan dilaksanakannya Bimtek Penyusunan Revisi Renstra Kotama/ Balakpus dan Satker TNI AD TA 2020-2024 kali ini guna menyeragamkan tentang produk berbagai perencanaan strategis dalam mendukung pencapaian tupok TNI AD, juga guna mengevaluasi kegiatan perencanaan yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, sehingga terdapat keseragaman dalam menyusun perencanaan sesuai rencana kerja tiap-tiap satker jajaran TNI AD.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan perencanaan tiap-tiap Satuan kerja,  berbekal pengalaman jabatan yang pernah diembannya pada saat berdinas di Mabes TNI dalam bidang perencanaan.

Kegiatan Bimtek Penyusunan Revisi Renstra diikuti oleh 83 peserta, diwarnai dengan pencerahan tentang Bimtek yang disampaikam oleh Tim Bimtek Srenaad, diantaranya Paban VI/Binsisfo Srenaad Kol Chb Fitri Taufik Sahary beserta Tim, serta adanya interaksi tanya jawab dengan peserta Bimtek.

Hadir dalam kegiatan Bimtek tersebut beberapa pejabat utama Kodam Jaya diantaranya, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr dan para Asisten Kasdam Jaya. (Her/As)

Related posts