Biden Puji Disetujuinya Vaksin Pfizer oleh FDA

Biden Puji Disetujuinya Vaksin Pfizer oleh FDA


Presiden Joe Biden menyambut baik disetujuinya secara penuh vaksin COVID-19 buatan Pfizer oleh Badan Pangan dan Obat Amerika (FDA). Ia mendesak mereka yang belum divaksinasi agar mendapatkan suntikan itu.

“Jika Anda adalah satu dari jutaan orang Amerika yang menyatakan tidak akan divaksinasi sampai ada persetujuan penuh dan final dari FDA, sekarang itu telah terjadi,” kata Biden. 

Read More

Biden Senin berbicara kepada mereka yang menunggu sampai ada persetujuan penuh atas vaksin. Ia menyatakan “sekarang itu telah terjadi. Saat yang kalian tunggu-tunggu sudah tiba.”

FDA sebelumnya telah menyetujui tiga vaksin – Pfizer, Moderna dan Johnson & Johnson – untuk penggunaan darurat. Pfizer adalah yang pertama mendapat persetujuan penuh, yang disebut Biden sebagai “standar emas.”

Menyatakan bahwa varian Delta yang sangat menular sebagai “berbahaya dan menular,” dan menyebabkan kasus COVID naik secara nasional, Biden mengatakan, “Jangan sia-siakan waktu. Ini saatnya untuk divaksinasi.”

Biden juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengimbau perusahaan swasta agar mewajibkan karyawannya divaksinasi. [ka/lt]

Related posts