Karikatur Kita: Segudang PR di Hari Jadi Jabar ke-76

Karikatur Kita: Segudang PR di Hari Jadi Jabar ke-76

BANDUNG: Provinsi Jawa Barat memperingati hari jadinya yang ke-76 pada 19 Agustus 2021. Puncak peringatan digelar di halaman Gedung Sate melalui upacara dengan penerapan  protokol kesehatan yang ketat.

Read More

Diketahui peringatan Hari Jadi Jawa Barat (Jabar) terasa sangat bermakna, karena hanya berselang dua hari dari peringatan Hari Kemerdekaan RI.

Di tahun 2021 ini peringatan hari jadi Jabar diselenggarakan secara sederhana, hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Sebagai bangsa pejuang, suasana keprihatinan tersebut tentunya harus kita maknai dengan semangat perjuangan. Dan dalam pelaksanaan hari jadi ini kita tetap mengedepankan aspek-aspek subtansial untuk instrokeksi dan evaluasi diri mengkaji ulang capaian-capaian pembangunan.” ujar Gubernur Jabar Ridwan Kamil, (19/8/2021).

Ridwan Kamil juga mengajak untuk dapat memperkuat komitmen seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat, untuk tetap berinovasi membangun Jabar termasuk pemulihan dari pandemi Covid-19. (Dod)

Related posts