Hadiri Pemberian Hadiah kepada Greysia Polli dan Apriyani, Pangdam Jaya : Mereka Layak Mendapat Rumah Mewah

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, saat menghadiri acara pemberian hadiah 3 unit rumah kepada atlit pebulutangkis yang meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 dan pelatihnya.


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menghadiri undangan acara pemberian 3 Unit rumah oleh Direktur Utama PIK2 (Pantai Indah Kapuk-2) Letjen Mar (Purn) Nono Sampono kepada Pebulutangkis yang meraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polli, Apriyani Rahayu dan pelatihnya Eng Hian, bertempat di Pantai Pasir Putih, PIK2, Tangerang, Minggu (22/8/2021).

Read More

Penyerahan secara simbolis hadiah rumah dari PIK2 bagi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii, Apriyani Rahayu, serta pelatih Eng Hian. Masih dalam suasana perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76, PIK2 diwakili oleh Nono Sampono selaku direktur utama menyerahkan dokumen kepemilikan unit rumah di cluster Pasir Putih Residences masing-masing 1 buah kepada Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu. 

2 orang pemenang medali emas tersebut akan memperoleh 2 unit rumah 2 lantai berukuran 6×15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse, masing-masing seharga Rp.3,55 Milyar. Sehingga total hadiah bagi kedua srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp. 7,1 Milyar. Tidak ketinggalan, 1 unit rumah 2 lantai di cluster California PIK2, berukuran 4,5×10 m, senilai Rp. 1,3 M diberikan sebagai apresiasi kepada Eng Hian yang berjasa melatih kedua srikandi emas Indonesia.

Pangdam Jaya/Jayakarta ditempat acara mengatakan, para atlit bulutangkis tersebut layak mendapatkan hadiah tersebut karena telah mengharumkan nama bangsa.

“Mereka, para atlit Bulu Tangkis itu layak mendapat rumah mewah, dia tergolong pahlawan yang mengharumkan nama bangsa Indonesia bukan hanya untuk dirinya dan keluarganya saja,” kata Pangdam.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PBSI Dr. Agung Firman Sampurna menyampaikan rasa bangganya. “Rasa bangga dan senang masih terasa saat ini karena disamping kita merayakan perolehan Medali Emas juga akan merayakan Kemerdekaan RI ke-76,” katanya.

Turut hadir acara tersebut Menpora Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., Ketua DPRD Tangerang Bpk Khalid Ismail, Kajati Banten Bpk Reda Manthovani, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., para legendaris Pebulu tangkis diantaranya Susi Susanti dan Alan Budikusuma serta para pengurus PBSI. (Her/As)

Related posts