Peduli Covid-19, PWI Muba Salurkan Paket Bansos pada Wartawan

Peduli Covid-19, PWI Muba Salurkan Paket Bansos pada Wartawan

PWI Muba menyerahkan bantuan pada insan pers..


MUBA, Pantau24jam.com, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin menyalurkan bantuan sosial 85 paket beras dari program donasi Muba Peduli, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Terhitung 19 Agustus 2021 seluruh paket bansos telah rampung diserahkan pada para insan jurnalis Muba.

Read More

Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH, mengatakan, beras 10 Kg telah diterima, dan sudah rampung diserahkan pada rekan wartawan yang tergabung di PWI Musi Banyuasin dan beberapa rekan wartawan di Musi Banyuasin.

“Kami selaku organisasi wartawan di Musi Banyuasin Mengucapkan terima kasih terkhusus untuk Bupati Musi Banyuasin Dr H. Dodi Reza Alex Noerdin sekaligus Ketua Dewan Penasehat PWI Musi Banyuasin dan Pemerintah Musi Banyuasin yang telah membantu ikut berpartisiapasi untuk mengurangi dampak di rasakan rekan wartawan yang bertugas di Muba. Bantuan sangat berarti dan bermakna,” ucapnya, Kamis (19/8/21).

Herlin Koisasi mengusulkan pada Bupati agar wartawan mendapat insentif bantuan pandemi  khususnya yang bertugas di wilayah Muba terlebih lagi anggota PWI Muba agar dapat terwujud. “Kami berharap semoga pandemi cepat hilang dari Indonesia dan Musi Banyuasin,” ujarnya.

Puja salah satu wartawan TV One yang tergabung di PWI Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati dan Pemerintah Muba bagi rekan wartawan. “Semoga kepedulian terus berlanjut, dan untuk usulan Ketua PWI semoga dapat diwujudkan karena itu sangat berarti apalagi rekan wartawan juga terkena dampak Pandemi,” tuturnya.

Faidol salah satu wartawan Harian Musi Banyuasin juga mengatakan hal yang sama, bantuan ini sangat berarti. Ia berharap agar usulan insentif untuk wartawan yang bertugas di Muba dapat terealiasi. “Jika terwujud ini Kemungkinan yang pertama Peduli Pemkab terhadap rekan wartawan,” pungkasnya. (Rom)

Related posts