Tetap Terapkan Prokes 3M, Mari Kita Rilek Sejenak di Pondok Wong Palembang Nikmati "Buah Mulia", dan Lezat Masakannya Tak Beratkan Dompet

  • Whatsapp
Tetap Terapkan Prokes 3M, Mari Kita Rilek Sejenak di Pondok Wong Palembang Nikmati "Buah Mulia", dan Lezat Masakannya Tak Beratkan Dompet

Inilah pemilik Resto Pandok Wong Palembang, Ko Awi dan Nyonya, ketika peringati hari ulang tahun beberapa waktu lalu.

JAKARTA, Pantau24jam.com, – Rilek sejenak di Resto Pondok Wong Palembang bagi lengunjung diimbau oleh pemiliknya, agar tetap mentaati anjuran pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan semisal, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (3M). Sementara itu, bagi warga Jakarta Pusat dan sekitarnya, Pondok Wong Palembang sudah tidak asing lagi.

Pasalnya, Resto yang terletak di Jl Veteran 1 No 34-35, Gambir, Jakarta Pusat itu, selain masakannya lezat, harganya pun tidak berat di dompet.

Read More

Pondok Wong Palembang saat ini menyediakan buah segar beraneka buah, “Buah Mulia” sebutanbya. Selain itu dan juga menyajikan berbagai menu makanan, dengan harga per porsi sebagai berikut:

Berbagai menu makanan yang ada di resto Wong Palembang.

– PINDANG IKAN PATIN : Rp 40.000

– Tekwan : Rp 30.000

– Ketan Durian : Rp 20.000

– Pepes Tempoyak Patin : Rp 40.000

– Mie Celor : Rp 30.000

– Climpungan : Rp 30.000

–  Srikayo : Rp15.000

Sekedar info, Senin  (16/08/2021) besok, Pondok Wong Palembang tayang di Bikin Laper Trans TV,  pukul: 17.00 WIB. 

Selain menu makanan, di Resto Wong Palembang ini akan segera di buka toko ‘Mulia Buah’ yang akan menyediakan berbagai aneka buah segar.

Di tengah pandemi dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level empat yang diperpanjang 16 Agustus 2021 besok, Resto Pondok Wong Palembang bagi pangunjung tetap diimbau agar mematuhi Protokol Kesehatan. 

Sementara itu, Ko Awi selaku pemilik resto mengatakan, “Di tengah pandemi ini saya tetap beroperasi buka, hanya saya batasi pengunjungnya. Anjuran pemerintah saya laksanakan. Artinya, para pengunjung saya ingatkan untuk patuhi protokol kesehatan”. Kata Ko Awi, kepada Pantau24jam.com, melalui telepon genggamnya, Minggu (15/08/2021). (Cak Herry)

Related posts