Tebar Kebaikan, Sekber Aktivis Depok Bagikan 1000 Paket Sembako

  • Whatsapp
Tebar Kebaikan, Sekber Aktivis Depok Bagikan 1000 Paket Sembako
Proses penyerahan sembako pada warga.

DEPOK, Pantau24jam.com, – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Sekber Aktivis Depok mengadakan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada para tenaga kesehatan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, Kamis (12/8/2021).

“Tujuannya aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Satgas Covid Aktivis Depok untuk memberi dukungan kepada para tenaga medis kesehatan, para guru, office Boy dan kepala sekolah,” kata Ketua Satgas Covid 19 Aktivis Depok, Heri Pansila kepada awak media.

Read More

Heri menyebut, nantinya sembako akan diberikan juga untuk para pemulung, pedagang kaki lima, sopir angkot dan para pekerja hiburan malam yang usahanya tutup karena adanya PPKM. 

“Kita bagikan untuk mereka yang terdampak pandemi covid 19,” ucapnya.

Selanjutnya, koordinator Aksi Priyadi Barmas mengatakan, kegiatan bagi bagi sembako, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 1000 paket sembako berupa beras, mie instan dan juga masker yang siap di bagikan kepada masyarakat.

“Tidak banyak yang kami berikan, tapi kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini” ujarnya. 

Tak lupa, dirinya mengingatkan kepada warga bahwa pandemi belum berakhir, hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. “Jangan abai dan utamakan menjaga kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya. (Vid)

Related posts