Rapat Paripurna Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur

  • Whatsapp
Rapat Paripurna Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur

Cianjur, Pantau24jam.com – Dilansir dari laman Instagram @humascianjur pada Jum’at (13/08/21). Bupati Cianjur Herman Suherman menghadiri sekaligus menandatangani nota kesepakatan sebagai pihak pertama atas nama pemerintah daerah kabupaten Cianjur dengan Ganjar Ramadan sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Cianjur yang disebut sebagai pihak kedua.

Pembahasan dan penandatanganan dalam acara tersebut yaitu mencakup :
1. Laporan badan anggaran DPRD kabupaten Cianjur tentang rencana KUA dan PPAS APBD Tahun anggaran 2022.
2. Penandatanganan Nota kesepakatan antara pemerintah kabupaten Cianjur dengan DPRD kabupaten Cianjur tentang KUA dan PPAS APBD kabupaten Cianjur Tahun anggaran 2022.
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, “kami sangat terimakasih kepada pimpinan dan segenap anggota badan anggaran DPRD kabupaten Cianjur, yang telah bersedia membahas dan menyetujui nota kesepakatan kebijakan umum serta prioritas dan plafon anggaran sementara APBD kabupaten Cianjur Tahun 2022, selanjutnya akan menjadi dasar bagi perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Cianjur untuk menyusun rencana kerja anggaran perangkat daerah sebagai bagian dari proses penyusunan Rapbd Tahun anggaran 2022.” Ungkapnya pada acara rapat paripurna tersebut. (All65)

Related posts