Danramil 02 Curug Monitoring Langsung Pemberian Vaksin

Danramil 02 Curug Monitoring Langsung Pemberian Vaksin

Danramil 02 Curug Kapten Arhanud bersama anggota Polsek Curug, drg, Eko Tohiroh, Kepala Puskesmas Curug, anggota DPRD Kabupaten Tangerang A Yani dan Kepala Desa Kadu Asdiansyah saat memonitoring proses pemberian vaksin di wilayah binaan.


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Menyukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19, Danramil 02 Curug Kapten Arhanud bersama anggota Polsek Curug, drg, Eko Tohiroh Kepala Puskesmas Curug, anggota DPRD Kabupaten Tangerang A Yani dan kepala Desa Kadu Asdiansyah, memonitoring proses pemberian vaksin di wilayah binaan warga Desa Kadu yang di gelar di Deja Voe Cafe Kampung Pasirandu, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/08/2021).

Bacaan Lainnya

Proses pemberian vaksin untuk warga Desa Kadu Pemberian vaksin dosis pertama dengan Kouta sebanyak 300 orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arhanud Mulyono menjelaskan, untuk penerima vaksin di Desa Kadu ini Kapten Arhanud Mulyono memonitoring langsung kegiatan vaksin.

“Untuk menyukseskan proses pemberian vaksin ini Koramil 02/Curug terus membantu proses pemberian vaksin. Saya mengapresiasi atas keinginan peserta vaksin dalam mengikuti penerimaan vaksin,” kata Danramil.

Pantauan di lapangan kegiatan proses pemberian vaksin masal tersebut di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Giat vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penangana  wabah virus Covid 19,” ujarnya. (Her/As)

Pos terkait