Warga Perum Green Park Laksanakan Serbuan Vaksinasi Bersama Jajaran Koramil 02/Pondok Gede

  • Whatsapp
Warga Perum Green Park Laksanakan Serbuan Vaksinasi Bersama Jajaran Koramil 02/Pondok Gede
Warga Perumahan Green Park saat melaksanakan vaksinasi Covid-19 di kantor Pemasaran perusahaan Green Park, Kelurahan Jatimelati, Kota Bekasi. Rabu (11/8/21).

BEKASI Pantau24jam.com, –  Kodam Jaya melalui Koramil 02/Pondok Gede beserta warga Perumahan Green Park menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di kantor Pemasaran perusahaan Green Park, Kelurahan Jatimelati, Kota Bekasi. Rabu (11/8/21).

Wadanramil 02 Pondok Gede, Kapten Arm Catur Anang Wibowo mengatakan, saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.

Read More

“Giat vaksinasi Covid-19 yang dihadiri masyarakat green park pada hari ini menargetkan sebanyak 500 vaksinasi, alhamdulilah hingga hari ini target yang diharapkan dapat terealisasi.” kata Wadanramil.

Sementara, Novel Fajar Ristawan selaku Ketua RW 15 Kelurahan Jatimelati mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan jajaran Kodam Jaya, wilayah Koramil 02 Pondok Gede, dan Dinas Kesehatan Kesdam Jaya.

Novel juga mengatakan, antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 mengingat kasus Covid-19 di wilayah tergolong tinggi.

“Vaksinasi dilakukan selama satu hari, untuk masyarakat perumahan green park, dan pelajar. siswa siswi SMAN 16 yang ada di wilayahnya.  Terlihat antusias warga juga sejak pagi hari sudah ada yang mengantre untuk mendapatkan vaksin,” kata Novel.

Desta (21), warga setempat bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi tahap ke-1 ini dan berharap kedepannya dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali. Kedepannya juga saya ingin mengajak orang tua agar bisa divaksinasi,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bekasi  dr Tri Adiyanto, anggota DPRD Kota Bekasi Dr. Janet Aprillia Stanzah, Lurah Jatiwarna H, Kardi beserta unsur masyarakat dan jajaran Koramil Babinsa 02 Pondok Gede. (Egi)

Related posts