Perpanjangan PPKM Sampai 16 Agustus, Koramil 10/Sepatan Aktif Gelar Operasi

  • Whatsapp
Perpanjangan PPKM Sampai 16 Agustus, Koramil 10/Sepatan Aktif  Gelar Operasi

Anggota Koramil 10/Sepatan Serka Sumarno saat melaksanakan operasi PPKM level 4, di jalan Raya Mauk KM 11, Kecamatan Sepatan dan Jalan Raya Sepatan Timur, Kecamatan Sepatan Timur.


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Menyikapi pendemi Covid-19 yang belum berakhirnya dan di perpanjangnya PPKM level 4 sampai 16 Agustus 2021 mendatang, Koramil 10/Sepatan aktif terus melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona, Rabu (11/08/2021).

Read More

Dalam operasi PPKM level 4 di pimpin oleh Serka Sumarno anggota Koramil 10/Sepatan Babinsa Desa Buaran Bambu bersama tiga pilar, kembali menyasar beberapa lokasi untuk menekan Penyebaran Covid-19 tersebut.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, hari ini ada dua lokasi yang menjadi target pelaksanaan Ops gabungan di jalan Raya Mauk KM 11 Kecamatan Sepatan dan Jalan Raya Sepatan Timur Kecamatan Sepatan Timur.

“Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah  Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah,” kata Danramil.

Operasi PPKM mikro level 4 dilakukan bersama anggota Polsek Sepatan dan Satpol PP Kecamatan Sepatan. 

“Pelaksanaan Ops PPKM untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Untuk memberikan efek jera, kata Danramil, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, diberikan tindakan sosial. (Her/As)

Related posts