Langgar PPKM Level IV, Empat Mobil Putar Balik Arah, Danramil 04/Ckp: Kalau Sesuai Aturan Silahkan

  • Whatsapp
Langgar PPKM Level IV, Empat Mobil Putar Balik Arah, Danramil 04/Ckp: Kalau Sesuai Aturan Silahkan

Anggota Koramil 04/Ckp bersama personil gabungan dari BKO Denarhanud 003/ARK, Polsek Cikupa dan Polresta Tangerang saat menggelar pemeriksaan kendaraan yang menuju Jakarta dalam rangka PPKM Level IV di Gerbang Tol Cikupa/Kedaton Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Rabu (11/08).


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Karena tidak sesuai aturan dan ketentuan PPKM Level IV, Pelda Yusgianto anggota Koramil 04/Ckp bersama personil gabungan dari BKO Denarhanud 003/ARK, Polsek Cikupa dan Polresta Tangerang, terpaksa mengarahkan 4 (empat) mobil untuk memutar balik.

Read More

Hal ini dilakukan, saat kegiatan penyekatan dan pemeriksaan kendaraan yang menuju Jakarta dalam rangka PPKM Level IV di Gerbang Tol Cikupa/Kedaton Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Rabu (11/08/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 04/Ckp Kapten Kav E Panjaitan menjelaskan, kegiatan Penyekatan masih kita laksanakan sesuai dengan diperpanjangnya PPKM Level IV oleh pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Dijelaskan Danramil, masih ditemukan pelanggaran pengemudi kendaraan yang akan menuju wilayah DKI Jakarta yang tidak sesuai aturan dan ketentuan PPKM Level 4 di Gerbang Tol Cikupa.

“Penyekatan kendaraan menuju arah DKI Jakarta dalam rangka PPKM Level IV ini, para personil gabungan melakukan pemantauan dan pemeriksaan kepada masyarakat/pengguna jalan yang akan berangkat ke arah Jakarta harus sesuai dengan aturan/Ketentuan Pemberlakuan PPKM Level IV,” ujar Danramil kepada media, Rabu (11/08/2021).

“Tindakan terhadap pengendara yang mengarah ke Jakarta dan melanggar ketentuan PPKM Level IV, langsung diperintahkan untuk memutar balik kendaraannya.” tegas Danramil. 

“Artinya, kalau sesuai ketentuan pasti diizinkan, tetapi kalau tidak sesuai ketentuan PPKM Level IV, tidak akan diizinkan untuk melanjutkan perjalanannya. Semua ini untuk mencegah dan menekan tingkat penyebaran covid-19.” tegas Danramil. (Her/As)

Related posts