Penjelasan Anggota DPR RI Usai Acara Penikahan

  • Whatsapp
Penjelasan Anggota DPR RI Usai Acara Penikahan

 

 


Anggota DPR RI Luluk Nur Hamidah


Pantau 24jam.com,.Solo
– Satpol PP Kota Solo membubarkan acara resepsi pernikahan Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah dan Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI Alfitra Salam, Sabtu (7/8) malam. Luluk pun angkat bicara dengan memastikan tidak ada acara resepsi di acara pernikahannya.

“Saya mohon maaf atas kabar pernikahan ini yang menjadi ramai di media. Mengingat kita semua sedang fokus pada penanganan Covid-19,” ujar Luluk, Senin (9/8).

Ia menegaskan di tengah pandemi ini sebenarnya memilih untuk melakukan pernikahan secara private dengan tamu keluarga, kerabat dan kolega secara terbatas. Pihaknya berharap dengan adanya penjelasan ini dapat mengakhiri polemik.

“Saya pada Sabtu malam pukul 18.00 WIB melangsungkan akad nikah di KUA Kecamatan Laweyan yang dihadiri keluarga terdekat sesuai dengan aturan prokes,” kata dia.

Usai melaksanakan akad nikah, kata dia, menuju ke Resto Java Terrace. Di sana telah menunggu ibu kandung dan keluarga serta kerabat lain untuk mengucapkan selamat.

Suasana acara Pernikahan Di Solo

“Tidak ada acara resepsi. Apalagi pesta yang kami lakukan. Kecuali hanya makan malam dengan keluarga,” tutur dia.

Namun demikian, makan malam ini pun tidak jadi dilakukan, dan diganti dengan take away pada pukul 19.30 WIB. Bahkan, orangtua dan keluarga terdekat sudah kembali ke penginapan.

“Sebelumnya keluarga dan rekan terdekat kami hanya minta ijin untuk bisa berfoto bersama saja. Saya mohon maaf jika ada yang kurang berkenan terkait peristiwa pernikahan kami,” papar dia.
Ia menambahkan setelah ini pihaknya melakukan kerja pelayanan untuk masyarakat, dengan membuka layanan bantuan sembako bagi isoman khususnya di Dapil IV Jateng.

(Team)
 

Related posts