Diduga alami gangguan jiwa, pemuda usia 22 tewas tergantung

  • Whatsapp
Diduga alami gangguan jiwa, pemuda usia 22 tewas tergantung

Jombang Koranpatroli Com;

Bacaan Lainnya

 Seorang remaja berinsial MR (22), warga Dusun Besuk Desa Curahmalang Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang ditemukan tewas gantung diri di Dapur rumahnya, Minggu (8/8/2021).

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Khoirul. Penemuan itu dilaporkan kepada pihak desa serta Kepolisian Sektor Sumobito. Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi.

Tim medis dari Puskesmas Sumobito Serta Inafis Polres Jombang yang juga datang melakukan pemeriksaan luar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban diketahui duduk di depan teras rumah sendirian selanjutnya Bapak korban Sugito dalam perjalanan pulang setelah menjemput istrinya dan mempersiapkan obat untuk korban.

Sekitar pukul 16.30 WIB, tetangga korban yang bernama Khoirul memberi tahu ayah korban bahwa anaknya gantung diri di dapur, dengan menggunakan kain jarik sebagai tali yang di ikatkan di blandar (jawa) dapur.

Selanjutnya Ayah korban Sugito langsung menuju ke rumah di bantu tetangga sekitar berusaha menolong dengan memotong kain jarik dan setelah di cek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Informasi yang didapat dari Polsek Sumobito, jenazah pemuda berusia 22 tahun itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar.

Dirinya mengatakan, saksi yang bernama Khoirul Anam, Shokib dan I’sroi Sekali itu menemukan jenazah pemuda tersebut sudah tergantung sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut Info,saat ini jenazah korban telah dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga.(Dd/hk)

Pos terkait