Babinsa Kubang Pantau Bantuan Sosial Tunai dan PKH di Desa Kubang

  • Whatsapp
Babinsa Kubang Pantau Bantuan Sosial Tunai dan PKH di Desa Kubang

Babinsa Desa Kubang, Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Trs Serma H Sugandi bersama Binamas saat melakukan pantauan pendistribusian BST dan PKH tahun anggaran 2021 di Aula Desa Kubang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (09/08).


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Babinsa Desa Kubang, Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Trs Serma H Sugandi bersama Binamas melakukan pantauan pendistribusian BST dan PKH tahun anggaran 2021 di Aula Desa Kubang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (09/08/2021).

Kegiatan pemantauan Babinsa dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk menciptakan Kamtibmas dan mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk menghindari krumunan yang akan menjadi penularan baru penyebaran virus Covid-19.

Read More

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar melalui Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan mengatakan, pendampingan yang dilakukan Babinsa Desa Kubang di pembagian BST adalah untuk memantau Protokol Kesehatan dan Kamtibmas mengingat saat ini masih di berlakukannya PPKM darurat level 4 lanjutan.

“Untuk penerimaan BST di Desa Kubang sebanyak 685 KK, masing-masing per KK warga menerima 10 Kg beras yang di salurkan melalui petugas Pos dan Giro,” jelas Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Serma H Sugandi Babinsa Kubang Koramil 05/Balaraja menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan, agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. 

“Saya mengawal semua proses penyaluran bantuan mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan, secara bersama-sama dengan perangkat Desa lainnya,” ucap Sugandi.

Hadir dalam kegiatan, Pjs Kades Kubang Bakat, Bhabimkamtibmas Desa Kubang Brigadir Ada Prantona, Petugas Kantor Pos dan Giro Kabupaten Tangerang Aryo, Staf Desa Kubang dan Pejabat Ketua RT dan RW Desa Kubang. (Her/As)

Related posts