Strategi Percepatan Vaksin,Polres Banjar Gelar Razia

  • Whatsapp
Strategi Percepatan Vaksin,Polres Banjar Gelar Razia

Banjar, Pantau24jam.com – Berlokasi di jalan Siliwangi tepatnya di depan Mapolres Banjar, Personel Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Banjar menggelar Razia pengguna Jalan untuk warga yang belum divaksin, Senin (09/08/21).
Razia ini terkait pengguna jalan yang belum divaksin, untuk pengguna jalan yang belum divaksin diarahkan melaksanakan vaksinasi di Mapolres Banjar.
“Polres Banjar merespon Program Vaksinasi tersebut, beberapa upaya yang telah dilaksanakan seperti Vaksinasi statis di beberapa lokasi, serta Vaksinasi mobile khususnya di Sekolah-sekolah, untuk pelaksanaan razia pelaksanaan salah satu strategi Kami dalam percepatan vaksinasi ini,” tutur Kapolres menjelaskan.
Razia vaksinasi, kata Kapolres, bukan suatu paksaan, namun imbauan dan ajakan kepada para pengguna jalan.
“Cukup banyak pengguna jalan yang mau mengikuti vaksinasi di Mapolres, tentunya dengan melawati tahapan-tahapan vaksin yang telah ditetapkan,” terang Ardiyaningsih.
Menurut data yang dikumpul hari ini, pungkas Ardiyaningsih, jumlah pendaftar Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Banjar sebanyak 138 orang termasuk para pengguna jalan yang mengikuti vaksinasi. (Edis 57)

Pos terkait