Sri Bintang Pamungkas: Indonesia Bisa Dikudeta Jadi Negara Komunis Dikendalikan RRC

  • Whatsapp

JAKARTA – pantau24jam.com. “Republik Indonesia bisa dikudeta untuk diubah menjadi Negara Komunis yang dikendalikan China-China Komunis yang anti Pribumi dan Islam,” ujar aktivis Sri Bintang Pamungkas dalam artikel berjudul “Republik Indonesia ke Depan: Implant ala Global Corp”.

Untuk mengkudeta Indonesia menjadi komunis, kata Sri Bintang dengan jutaan Tentara Merah dari RRC yang masuk ke Indonesia itu tak ubahnya seperti Film The Walking Dead yang diperintahkan untuk menyerbu dan membunuh Rakyat Indonesia.

“Kebijakan PPKM bisa jadi bagian dari itu, supaya diam-diam lebih banyak Tentara Merah yang masuk. Pembunuhan-pembunuhan kecil memang sudah terjadi di banyak tempat, tapi belum massif,” ungkapnya.

Sri Bintang berharap ada Jasson Bourne Indonesia yang mulai sadar, bahwa Program Treadstone dari Global Corp yang membiusnya selama ini telah berakhir.

Demikian pula “implant-implant” itu menjadi tidak ada artinya karena para Tokoh Global Corp sudah terbunuh oleh Covid 19 yang diciptakannya sendiri.

“Tarok-tarok Nusantara pun sadar dan bangkit lagi untuk melawan para pengkhianat republik dan China-China Tartar keturunan para POW (Prisoners Of War) di jaman Raden Wijaya itu,” papar Sri Bintang.

Red

Pos terkait