Jawara Minggu Koramil 02/Curug Distribusikan 70 Paket Beras di 3 Kelurahan dan Desa

  • Whatsapp
Jawara Minggu Koramil 02/Curug Distribusikan 70 Paket Beras di 3 Kelurahan dan Desa

Jawara Minggu Koramil 02 Curug, Kodim 0510 Tigaraksa saat melaksanakan pendistribusian paket beras kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat level 4.


TANGERANG, Pantau24jam.com, – Membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Jawara Minggu Koramil 02 Curug, Kodim 0510 Tigaraksa melaksanakan pendistribusian paket beras kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat level 4.

Bacaan Lainnya

Pembagian paket beras seberat 5 Kg tersebut untuk warga yang kurang mampu, katagori miskin yang ada di wilayah Koramil 02 Curug, pendistribusian ini merupakan bantuan dari pemerintah untuk warga.

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arhanud Mulyono menjelaskan, orang-orang yang menerima bantuan beras tersebut sudah di data melalui Ketua RW dan RT bersama Babinsa di wilayah untuk menentukan katagori sebagai penerima bantuan beras.

“Hari ini, Minggu tanggal 8 Agustus 2021 jawara Jum’at Koramil 02 Curug membagikan paket beras di 3 Desa atau Kelurahan, yaitu warga Kelurahan Binong, Warga Desa Cukang Galih dan warga Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang sebanyak 70 paket beras dari pemerintah. Saya berharap pendistribusian beras ini dapat bermanfaat,” kata Danramil.

Menurutnya,  pemberian Sembako tersebut merupakan program Pemerintah mengurangi risiko karena Covid dan membantu warga yang menderita Covid-19, pendistribusian paket beras di dampingi Ketua Pemuda setempat.

Sementara, Ketua Pemuda RT 03/06 Kampung Babakan mengucapkan terimakasih kepada Koramil 02 Curug yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada warga, semoga Koramil 02 Curug terus bersemangat dalam membantu warga. (Her/As)

Pos terkait