Bupati Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky kurniawan Hadiri Muscab PAN

  • Whatsapp
Bupati Plt Kabupaten Bandung Barat Hengky kurniawan Hadiri Muscab PAN

Ngamprah, Bandung barat_Pantau24jam.com

Read More

Partai amanat nasional PAN gelar MUSCAB, dan sekaligus penetapan ketua, sekertaris, bendahara dari 16 kecamatan Dan PAN menargetkan di pemilu nanti meraih 8 kursi. 

Kegiatan MUSCAB tersebut di laksanakan di Aula desa ngamprah sabtu (07/08/2021)  dengan di hadiri, PLT Bupati hengky kurniawan, ketua DPP, DPW, juga hadir camat ngamprah Agnes virganty. 

Hengky kurniawan berharap mudah-mudahan dengan di adakanya Muscab menghasilkan rumusan bukan hanya bermanfaat bagi partai tapi harus bermanfaat bagi masyarakat dan berharap PAN bisa berkolaborasi dengan pemerintah. 

“Mudah-mudahan muscab kali ini keadaan lancar dan bisa menghasilkan rumusan bukan hanya bermanfaat bagi partai tapi juga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya

“Saya berharap PAN dengan pemerintah bisa terus berkolaborasi terutama saat ini kita masih berjuang melawan pandemi belum selesai kekuatan yang paling utama adalah kebersamaan bergotong royong baik itu pemerintah atau juga partai politik,” harap hengky

“Saya yakin kader-kader PAN bisa ikut membantu pemerintah kususnya dalam mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan,” pungkas hengky.

Terpisah ketua DPP PAN Ahmad Najib saat di wawancara patroli.com berharap PAN ke depan lebih solid lagi dan berharap bisa nambah kursi di lebih banyak lagi. 

“Kita berharap PAN kedepan lebih solid, kalau sudah solid tentu kita bisa meraih kursi lebih banyak lagi, kalau hari ini kita mampu meraih 5 kursi insyaallah kita bisa meraih 8 kursi, kuncinya adalah solid,” tuturnya

“Untuk DPC-DPC yang baru ini, tentu memiliki tantangan yang cukup besar, jadi kuncinya adalah mereka harus solid, kompak dan jangan lupa di raih juga kawan-kawan lamanya, jadi kalau kita yang lama tetap solid, yang baru kompak insyaallah 8 kursi itu bukan mimpi,” Pungkas Ahmad najib.

Di tempat yang sama ketua DPD PAN kabupaten bandung barat Asep bayu rohendi (ABR) beryukur telah berjalannya MUSCAB PAN sekabupaten Bandung barat telah ditetapkan dari 16 kecamatan. 

“Alhamdulillah hari ini musyawarah cabang PAN sekabupaten Bandung barat, alhamdulillah sudah ditetapkan dari 16 kecamatan ini langsung dengan ketua, sekertaris, bendahara,” paparnya

“Karena alhamdulillah semenjak kepemimpinan saya ini walaupun baru 2 bulan, peminat warga masyarakat atau tokoh masyarakat, baik kalangan pengusaha sampai hari kemarin itu pendaftar dari 16 kecamatan itu sudah 71 orang, alhamdulillah mulai hari ini sudah di tetapkan, Insya’allah nanti selanjutnya mereka akan mencari jaringan-jaringan untuk di tetepkan di tingkat ranting,” ungkap asep bayu. 

“Kepada pimpinan tingkat kecamatan atau ketua DPC terpilih yang baru saja di tetapkan, mereka harus siap bekerja, langsung bekerja mencari kader-kader terbaik di tingkat desa, yang penting hari ini pulang dari sini menyusun untuk keanggotaan atau struktur di kecamatan nah setelah itu kita nanti akan Musra tingkat desa,” ucapnya. 

Asep bayu rohendi berharap semua kader PAN bisa proaktif terhadap semua warga masyarakat dan harus siap terjun ke masyarakat. 

“Harapan saya sebagai pimpinan di DPD yang kesatu adalah kader PAN ini harus proaktif untuk mengayomi masyarakat, baik secara moril atau materiil, beliau harus siap terjun ke masyarakat, contoh hari ini kan kita lagi pandemi, jadi mereka harus pro aktif apabila ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan atau membutuhkan bantuan dari kita harus segera melapor ke tingkat kecamatan dan melapor ke tingkat DPD,” harap Asep bayu. 

Asep Bayu rohendi (ABR) menambahkan “Insya’allah mungkin saya sampaikan setelah terbentuknya di 16 kecamatan ini, kita menargetkan agar semua ranting di 165 desa itu harus segera di bentuk maksimal 2 bulan ini, kenapa. karena kita semua harus membentuk ranting ke akar rumput merekrutmen,” pungkasnya. 

Reporter: Asep cahyana

Editor : Muhendi. S. Kom.i

Related posts