Kapolsek Way Serdang Turun Langsung Bagikan Beras Kepada Masyarakat Yang Terpapar Covid 19

MESUJI – pantau24jam.com. Kapolsek Way Serdang Iptu Subur bersama anggotanya turun langsung kelapangan membagikan beras kepada masyarakat 20 Desa 1 Kecamatan Way Serdang yang terkena covid 19 maupun kepada masyarakat yang melalui isolasi mandiri.

Bantuan berupa beras dari Kapolres Mesuji melalui Kapolsek Way Serdang Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.

“Semoga dengan adanya bantuan berupa beras untuk masyarakat bisa meringankan beban untuk satu Kecamatan Way Serdang yang terpapar covid-19, mau pun yang melalui isolasi mandiri”, ujar Iptu Subur selaku Kapolsek Way Serdang. Selasa, 3/8/2021.

“Kami juga sudah menghimbau kepada Kepala Desa Satu Kecamatan Way Serdang, agar hiburan yang ada di Satu Kecamatan Way Serdang di tiadakan, dan juga kami sudah menghimbau kepada masyarakat Way Serdang untuk tidak melakukan kerumunan agar kita bisa menekan penyebaran covid 19”, ungkapnya.

“Saya sangat berterima dengan adanya bantuan dari Kapolsek Way Serdang untuk masyarakat Moko Poso sangat bermanfat bagi masyarakat saya yang terpapar covid 19 mau pun yang melalui isolasi mandiri”, terang Kepala Desa Moko Poso Sahril Anuar.

“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih Kapolsek Way Serdang, semoga beliau selalu diberi kesehatan menjalankan tugas sebagai kapolsek way serdang amiinn yaa robal alamin”, tambahnya.

Bapak munir, salah satu masyarakat penerima bantuan berupa beras tersebut, mengucapkan sangat berterima kasih kepada Kapolsek Way Serdang dengan adanya bantuan beras tersebut sangat bermanfaat bagi kami yang terpapar covid 19 mau pun yang melalui isolasi mandiri, tuturnya.

Jum / Andiz

Pos terkait