Kanminvetcad I/09 Simalungun Saling Berbagi Dimasa Pandemi Covid-19 Dan PPKM

Kanminvetcad I/09 Simalungun Saling Berbagi Dimasa Pandemi Covid-19 Dan PPKM

Foto: Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Plh. Kepala Kanminvetcad I/09 Simalungun Kapten Inf Sahroni Siregar kembali melaksanakan kegiatan anjangsana dan doa bersama serta pemberian sembako kepada salah satu anggota Veteran Pembela Kemerdekaan Republik Indonesia (Trikora) yang berada di daerah Kota Pematangsiantar, Minggu (01/08/2021).

Pantau24jam.com – Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Plh. Kepala Kanminvetcad I/09 Simalungun Kapten Inf Sahroni Siregar kembali melaksanakan kegiatan anjangsana dan doa bersama serta pemberian sembako kepada salah satu anggota Veteran Pembela Kemerdekaan Republik Indonesia (Trikora) yang berada di daerah Kota Pematangsiantar, Minggu (01/08/2021).

Pada kesempatan kali ini Kababinminvetcaddam I/BB melalui Plh. Kepala Kanminvetcad I/09 Simalungun Kapten Inf Sahroni Siregar mengunjungi kediaman Bapak Turman Simangunsong anggota Veteran Pembela Kemerdekan Republik Indonesia (Trikora), umur 78 tahun, Golongan “C”, NPV 02.048.869 yang bertempat tinggal di Jln. Sarullah No. 13, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.
Adapun yang ikut mendampingi kegiatan anjangsana tersebut yaitu Bapak Kapten (Purn) K. Marbun yang juga Ketua LVRI Kota Pematangsiantar dan anggota Kanminvetcad I/09 Simalungun.
Kapten Inf Sahroni Siregar mengatakan kegiatan silaturrahmi ini  bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis antara pengurus dan anggota LVRI Kota Pematangsiantar dengan Kanminvetcad I/09 Simalungun utamanya ditengah situasi Pandemi Covid 19 dan PPKM.
Perlu diketahui juga bahwa Bapak Turman Simangunsong merupakan Veteran Pembela Kemerdekaan Republik Indonesia (Trikora) satu-satunya yang masih hidup dari Kota Pematangsiantar.
Dalam kesempatan ini Ibu Lesteria Siahaan yang merupakan istri dari Bapak Turman Simangunsong mewakili keluarga merasa bangga dan terharu serta berterima kasih kepada Kababinminvetcaddam I/BB atas pemberian Sembako yang diterima, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi keluarga serta mendoakan agar Kababinminvetcaddam I/BB dan keluarga besar Kanminvetcad I/09 Simalungun yang berada di Kota Pematangsiantar selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas serta berharap apa yang sudah diberikan bisa menjadi berkah buat keluarga.
Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar serta dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. (MC/Rel)

Pos terkait