Oknum Kepalo Tiyuh Sumberejo Main Hakim Sendiri, 3 Pemuda Karang Taruna di Pukul

  • Whatsapp

TULANG BAWANG BARAT – pantau24jam.com. Sangat Disayangkan Tindakan anarkis yang dilakukan oleh oknum Kepalo tiyuh Sumberejo kecamatan tumijajar kabupaten tulang bawang barat, menganiyaya 3 pemuda Karang Taruna. Jum’at, 29/7/2021

Informasi tersebut beredar di salah satu akun Facebook atas nama Andi Setiawan, yang mana akun Facebook tersebut memposting terkait adanya penganiayaan Warga oleh oknum Kepalo Tiyuh.

“Tak tahu apa yang merasuki J kepala tiyuh*** Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba yang menganiaya warganya sendiri bernama puji Saputra (22) pada Rabu (28/7/2021) malam.

Penganiayaan itu terjadi pada malam hari sekitar pukul 01:30, WIB berawal dari adanya acara keluarga, warga berkumpul mendengar kan music pakai speaker aktif, kepala desa menduga pemuda tersebut sedang minum jamu padahal tidak? Oknum kades lngs tuh gebuk ketiga pemuda tersebut..
Nuduh orang mabok, main gebuk pula gimna ini pak kati..”Sungguh terlalu” oknum kepala desa nya hebat bisa modif wajah warganya” Tulis di Akun Facebook Andi Setiawan.

Sementara di tempat terpisah saat dihubungi melalui telepon selulernya, salah satu Sepupu korban yang enggan disebutkan namanya menjelaskan bahwasanya, untuk saat ini menjalani pengobatan.

“Kami sedang menjalani pengobatan akibat kejadian pemukulan tersebut dan korban sedang melaporkan ke polres Tubaba juga melaporkan atas tindakan yang dilakukan oleh oknum Kepalo Tiyuh’ tadi malam, sekira jam 1.30 wib kejadian yang di pukul ada 2 orang. Wahyu sama Junet yang misahnya namanya budi”, ujar sepupunya lagi.

Saat di temui di kediamannya pak Miswanto Selaku RK, 01dirinya membenarkan adanya Kejadian pemukulan tersebut.

“Iya mas saya gak begitu jelas kalok ada keributan,yang pasti informasi tersebut itu memang benar terjadi”, tutupnya

Saat di temui di kediaman Kepalo tiyuh Sumberejo, tidak berada di tempat dan saat di hubungi melalui hempon pribadi nya tidak bisa di hubungi sampai berita ini di terbitkan oknum tersebut belum bisa di jumpai.

Tim

Pos terkait