Kegiatan PT. GMB Memberikan Bantuan Makanan Pokok Instan Di Desa Cihaur Kec. Simpenan

Kegiatan PT. GMB Memberikan Bantuan  Makanan Pokok Instan Di Desa Cihaur Kec. Simpenan

Kab. Sukabumi, Pantau24jam.com – Dengan gencarnya pemerintah dalam program sejuta vaksin guna mengurangi dampak pandemi covid-19. 
PT. Generasi Muda Bersatu (GMB) ikut peran aktif dalam membantu program pemerintah tetsebut dengan diadakanya kegiatan penyalurkan ratusan bingkisan berupa makanan pokok instan ke warga masyarakat di Desa Cihaur kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi, Kamis (29/07/2020).

Adapun kegiatan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran wabah yang akhir-akhir ini kian meningkat penyaluran dilaksanakan secara gratis di aula Desa Cihaur sebagai bentuk peran aktif dan rasa kepedulian dalam kedekatan dengan masyarakat sekitar PT. GMB, adapun kegiatan untuk mendukung pemerintah dalam rangka vaksinasi tahap 2 untuk warga masyarakat di Desa Cihaur.

HRD PT. GMB Ivan saat di temui awak media menyampaikan, “Alhamdulillah pada kesempatan ini kami hadir di Desa Cihaur dalam rangka menyalurkan bingkisan berupa makanan pokok instan untuk warga masyarakat, guna menambah rasa antusias agar warga semakin ada rasa untuk segera di vaksin. Adapun penyaluran tidak hanya Cihaur saja, tapi semua seputaran PT. GMB pun mendapatkan juga seperti Desa Ciemas dan Desa Kertajaya guna ada rasa rangsang  untuk minat di vaksin. Semoga kegiatan bantuan tersebut dapat bermanfaat buat masyarakat.” Tuturnya.
Adapun kegiatan serta Kesempatan ini di hadiri oleh Bimaspol Desa Cihaur Bripka Hermawan dan kapolsek Simpenan IPTU Dadi, S.pd serta Danpos Simpenan Peltu Ahmad, serta kepala Desa Cihur Anwar, S.Pd dan masyarakat Cihaur. (@ryo)

Pos terkait