APWARKI Akomodir Pasar Segar dengan Wali Kota Makassar Terkait PPKM Level IV

MAKASSAR – pantau24jam.com. Asosiasi Pelaku Usaha Warung Kopi Indonesia (APWARKI) melakukan pertemuan dengan Wali Kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di rumah kediamannya, Jalan Amirullah. Kamis, 29/7/2021.

Kamsiruddin, ketua DPC kota Makassar federasi advokat Republik Indonesia (FERARI).

Kedatangan APWARKI ini menyampaikan terkait kebijakan PPKM level IV agar Pasar Segar Makassar bisa beraktivitas dengan mengikuti prokes ketat serta mendapatkan jam penambahan operasional

Ketua Bidang Advokasi APWARKI Kamsiruddin mengatakan pertemuan yang dilakukan bersama Wali Kota Makassar serta pihak Pasar Segar memberikan solusi

“Kami sangat berterima kasih dengan Pak Wali Kota, karena adanya kelonggaran batas waktu operasi hingga pukul 22.00 Wita”, kata Kamsiruddin yang juga sebagai Ketua DPC Kota Makassar Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) kepada media ini di Sekretariat APWARKI, Jalan Toddopuli Raya Timur. Kamis, 29/7/2021.

Kasmiruddin menambahkan, bahwa pembahasan bersama dengan Wali Kota, APWARKI diminta membuka Posko Makassar Recover di area Pasar Segar.

“Iya Pak Wali Kota sudah merekomendasi APWARKI agar mendirikan posko Makassar Recover di Pasa Segar. Dan ini sebagai bentuk dukungan agar Makassar zona hijau”, tuturnya.

Pemkot Makassar dalam pertemuan bersama pihak Pasar Segar kata Kamsiruddin yang juga sebagai Ketua Garuda Kencana Indonesia Sulsel ini sangat berterima kasih kepada APWARKI

“APWARKI sudah mengakomodir Pasar Segar untuk tetap bersama-sama menjaga protokol kesehatan berjalan, dalam penambahan batas jam operasion yang diberikan oleh Pak Wali Kota”, ujarnya.

Kendati demikian, Wali Kota Danny Pomanto menyambut baik apa yang disampaikan oleh APWARKI dan memberikan solusi kepada pihak Pasar Segar untuk bersama-sama menciptakan protokol kesehatan ketat.

Zoel / Andiz

Pos terkait