Koptu Agus Tim Pendim 0510/Trs Tinjau Peternak Sapi Lokal di Lokasi TMMD untuk Qurban

Koptu Agus Tim Pendim 0510/Trs Tinjau Peternak Sapi Lokal di Lokasi TMMD untuk Qurban

TANGERANG, Pantau24jam.com, – Tim Pendim Satgas TMMD 0510/Trs paska penutupan TMMD 111 Koptu Agus meninjau kembali peternakan sapi milik warga Kampung Daraham, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang lokasi TMMD ke-111 Kodim Tigaraksa, Minggu (18/07/2021).

Bacaan Lainnya

Anggota tim Pendim Koptu Agus yang juga anggota Satgas TMMD ke-111 teringat saat melaksanakan wawancara tentang potensi sapi lokal di Kabupaten Tangerang untuk kesiapan menjelang Qurban.

“Kami melaksanakan wawancara tentang potensi sapi lokal, yang siap bersaing dengan sapi impor untuk memenuhi kebutuhan hari raya Qurban,” kata Koptu Agus.

Wawancara dilaksanakan di tempat kandang sapi di Desa Jambe. “Terima kasih atas partisipasinya dalam memajukan upaya memajukan peternakan di Desa Jambe,” ucap peternak sapi.

Seperti yang diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Adapun tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Her/As)

Pos terkait