Untuk Memelihara Kesehatan Dan Kebugaran Personil, Kasat Samapta Pimpin Senam Jantung Sehat

Untuk Memelihara Kesehatan Dan Kebugaran Personil, Kasat Samapta Pimpin Senam Jantung Sehat

Koranpatroli.com, Karubaga – Bertempat Di Lapangan Apel Mapolres Tolikara, Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar Memimpin Langsung Senam Untuk Memelihars Kesehatan Dan Kebugaran Personil. Jumat (16/07).

Bacaan Lainnya

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar sesusai memimpin apel, mengajak Seluruh personil untuk melakukan Senam Jantung Sehat.

Dalam pernyataannya Kasat Samapta menyampaikan bahwa Kesehatan merupakan Aspek Penting dalam kehidupan serta dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, maka dari itu kami mengajak seluruh personil melakukan gerakan demi gerakan senam.

“Makna dari setiap gerakan ini dapat menstimulasi tubuh agar meningkatkan sistem imun serta membuang racun yang ada dalam tubuh kita, maka dari itu diharapkan untuk melakukan gerakan yang akan diperagakan dengan baik dan benar untuk ke efektifitas hasil yang baik dari senam ini.” Ungkap Ipda Zabur Esomar.

Ia turut menuturkan bahwa selain itu pola hidup sehat dan pola makan yang sehat juga menjadi kunci penting dalam menjaga serta merawat kesehatan pribadi serta keluarga.

“Diingatkan juga agar selalu melakukan olahraga untuk kebugaran masing-masing personil dimana hal tersebut telah dianjurkan oleh Pemerintah serta pentingnya mengkonsumsi vitamin untuk menunjang kesehatan kita.” Tutup Ipda Zabur Esomar.

Reporter : H. Law

Editor : Ester Mardiana p

Pos terkait