Antusias Warga Masyarakat Hadir Giat Vaksinasi Koramil 04/CK di Kampung Pancasila

JAKARTA – pantau24jam.com. Menindak lanjuti Program Pemerintah dalam Penanganan Covid-19, Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat gelar serbuan Vaksinasi TNI AD, Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr di Ruko seribu, Kampung Pancasila, RT. 013/08, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Selasa, 13/7/2021.

Serbuan vaksinasi tahap pertama untuk usia 12 thn hingga 59 thn dengan target 750 orang menggunakan vaksin sinovak

Giat di hadiri Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di wakili oleh Kapten Inf Rahmat, Camat Cengkareng, Ahmad Faqih, 7 personil Koramil Cengkareng yang di pimpin Serma Suyanto, Lurah Cengkareng Barat,R Ilham Agustian Lesmana, Babinsa Cengkareng Barat, Serka Iwan S dan Serda Didin HM.

Turut hadir Ketua RW. 11, Indra, Ketua RT 13, H Rozali, Darwis Cengkareng Barat, PKK Cengkareng Barat dan FKDM Cengkareng Barat.

Bati Tuud Koramil 04 Cengkareng, Serma Suyanto menjelaskan, target kita hari ini sebanyak 750 orang.

“Tim Medis atau tenaga kesehatan (Nakes) dari Mabes TNI sebanyak 12 personil dengan Pendamping Serka Yusuf”, ulas Bati Tuud, Serma Suyanto.

Kegiatan masih berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat, hingga berita ini di tayangakan kegiatan vaksinasi masih berlangsung.

Andi Maryam / Andiz

Pos terkait