Usai Asmen Dilantik sebagai Kepala Lembang, Ini Harapan Tokoh Masyarakat

Usai Asmen Dilantik sebagai Kepala Lembang, Ini Harapan Tokoh Masyarakat

TORAJA UTARA – Pasca resminya Asmen dilantik sebagai kepala Lembang Bentang Batu kecamatan Baruppu, salah satu tokoh masyarakat Benteng Batu memberikan motivasi kerja dan berharap sekiranya berkerja dengan penuh tanggungjawab, Senin (5/7/2021). 

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Trija Putra Pamian selaku ketua BPL Benteng Batu ke media Pantau24jam.com, pada Rabu (3/7/2021) agar kepala Lembang Baruppu Benteng Batu kedepannya bisa mengimplementasikan amanah yang diberikan oleh masyarakat. 

“Harapan saya kepada kepala lembang Baruppu Benteng Batu dalam menjalankan amanah dari masyarakat, harus di impelentasikan dengan sepenu hati dan penuh rasa tanggungjawab tanpa tebang pilih”, ungkap Trija. 

Kontestasi politik telah usai tidak ada lagi di dalam benak kita kata Lawan politik karena saya yakin kompetisi yang mereka lalui kemarin mempunyai tujuan yang sama, tambahnya. 

Trija juga katakan bahwa demokrasi pasti ada yang menang dan ada yang kalah namun setelah itu semua haruslah kembali bersatu bahu membahu bekerja. 

“Misa’kada Dipotuo Pantan Kada Dipomate, itu motto kita sebagai pesan dari para leluhur kita. Untuk itu marilah kita bahu membahu kembali bekerja sama membangun kampung halaman”, pesan Trija Putra Pamian.

Lanjut kata Trija, bahwa pesan inilah yang harus di pegang teguh dengan visi dan misi untuk melanjutkan pembangunan yang suda ada. 

(SL) 

Pos terkait