150 Masker Dibagikan Polsek Bobotsari di Desa Tlagayasa

150 Masker Dibagikan Polsek Bobotsari di Desa Tlagayasa

Anggota Polisi dari Polsek Bobotsari Polres Purbalingga saat membagikan masker kepada warga. 


PURBALINGGA, Pantau24jam.com, – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, Polsek Bobotsari Polres Purbalingga membagikan masker untuk warga. Dalam pelaksanaan kali ini ada 150 masker yang dibagikan kepada warga di Desa Tlagayasa, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga.

Read More

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan langkah sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dalam sosialisasi sekaligus dibagikan masker untuk warga.

“Masker sebanyak 150 buah kita bagikan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker saat beraktivitas demi meminimalisir penyebaran Covid-19,” ucapnya, Sabtu (3/7/2021).

Kapolsek menjelaskan bahwa upaya yang dilakukan merupakan tindakan kepolisian mendukung program pemerintah dalam pengendalian penyebaran Covid-19. Selain itu sebagai tindak lanjut instruksi kepolisian di tingkat atas.

“Kita bersinergi bersama dengan instansi terkait lain dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19. Harapannya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bobotsari,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa selain sosialisasi dan pembagian masker sejumlah kegiatan juga terus dilakukan. Diantaranya operasi yustisi, penyemprotan disinfektan dan kegiatan lainnya.

“Kita berharap masyarakat bisa tertib dan mampu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap aktivitasnya,” pungkas kapolsek. (Agus P)

Related posts