Tidak Benar Arif Rido Mengatasnamakan Alumni Universitas Bina Darma Palembang

Tidak Benar Arif Rido Mengatasnamakan Alumni Universitas Bina Darma Palembang
Jakarta,( Pantau24jam.com) – Terkait pemberitaan  Koran Pantau24jam.com “Aktivis dan Alumni Kecam Sikap Arogan Rektor  Bina Darma”, pihak perguruan tinggi tersebut memberikan sanggahan kebenaran berita tersebut. 

Read More

Melalui kuasa hukumnya dari Kantor Law Firm WBA IWARI telah mengirimkan surat somasi dengan No.035/WBA-IWARI/VI/2021 tertanggal 30 Juni 2021.

Antara lain disebutkan bahwa tidak benar Arif Rido yang mengatasnamakan Alumni Universitas Bina Darma Palembang. Juga tidak ada Dosen  yang dicopot/diberhentikan, dan benar kedua Dosen tersebut telah melakukan upaya hukum secara tripartit di Disnaker Kota Palembang, dan telah mendapat Risalah dan anjuran    oleh tor Disnaker Kota Palembang yang isinya pihak Universitas Bina Darma Palembang menerima anjuran Disnaker Kota Palembang perhitungannya pengunduran diri atas nama Dr. Lin Syah dan untuk Prof. Dr.Priyono, MM, sampai saat ini belum ada pemutusan/pemberhentian sebagai Dosen di  Universitas Bina Darma Palembang sebagaimana anjuran Disnaker dipersilahkan untuk mengabdi kembali di Universitas Bina Darma Palembang. Sedangkan pihak Dosen sampai saat ini tidak ada jawaban, untuk itu kami sampaikan bahwa ini sudah melalui prosedur hukum.

Dan terkait alinea terakhir berita tersebut yaitu “ada salah seorang Dosen yang memantau jalannya aksi yang tak mau namanya disebut, membenarkan memang sikap kesewenang-wenangan Rektor “itu benar-benar  tidak manusiawi ujarnya geram.” adalah fitnah tidak ada salah satu Dosen yang menyampaikan hal tersebut. ” ini indikasi fitnah dan berita bohong.

Selanjutnya, dengan adanya sanggahan tersebut, Redaksi menganggap telah memberikan hak jawab kepada yang bersangkutan.(**)

Related posts