HUT Bhayangkara 75 Polsek Tambelang Gelar Tasyakuran Sederhana

HUT Bhayangkara 75  Polsek Tambelang Gelar Tasyakuran Sederhana
Kapolsek Tambelang saat menyerahkan tumpeng pada personelnya.

BEKASI, Pantau24jam.com, – Polsek Tambelang, Polresta Metro Bekasi melaksanakan kegiatan potong tumpeng guna memperingati HUT Bhayangkara ke-75 dan syukuran atas kenaikan pangkat personel Polsek Tambelang di Mako Polsek Tambelang, Jumat (2/7/2021).

Read More

“Dalam acara Potong Tumpeng hari ini, wujud syukur kami untuk HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli kemarin. Selain itu kami juga mau bersyukur atas kenaikan pangkat dari personil Polsek Tambelang,” jelas Miken.

Miken mengungkapkan, bahwa perayaan HUT Bhayangkara ini mendapat dukungan luar biasa dari elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambelang. Seperti  banyak karangan bunga yang kami terima dari berbagai kelompok atau elemen  masyarakat Tambelang maupun dari luar Tambelang. 

“Kami memaknai ini sebagai wujud dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap kerja dan kinerja kami. Ini sangat baik tentunya, karena bisa wujudkan senergitas yang baik dengan kelompok masyarakat ke depannya,” terang Miken pada Wartawan.

Sejumlah karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke 75

Karangan bunga itu diantaranya dari pimpinan partai politik, Kecamatan Tambelang, Dasponmil A Tambelang, Para Kepala Desa se-Kecamatan Sukawangi dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Tambelang.

Adapun kegiatan yang berlangsung dengan Prokes ketat dan sederhana ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP Miken Fenriyati didampingi oleh Wakapolsek  IPTU Gianto  dan 3 Personil Polsek Tambelang. (Tim)

Related posts