NORMALISASI KALI KAMPUNG BAKUNG SELATAN DIDUGA DI KERJAKAN SECARA ASAL-ASALAN

NORMALISASI KALI KAMPUNG BAKUNG SELATAN DIDUGA DI KERJAKAN SECARA ASAL-ASALAN

Karawang,( Pantau24jam.com) – Proyek Normalisasi Kali Kampung Bakung Selatan, RT/RW/04/02 Desa Karya Bakti, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat,  Kamis 01/7/2021 

Read More

Proyek normalisasi saluran di desa tersebut diduga dikerjakan secara asal-asalan. Pasalnya, nampak kedalamannya pun tidak maksimal, yang terlihat alat berat mengeruk bibir irigasi sehingga di tengah kali irigasi masih terlihat dangkal.

Disamping itu pun pelaksanaan normalisasi yang sedang berlangsung di lokasi tidak terpasang Papan Proyek. Masyarakat sangat heran kegiatan tersebut bersumber dari manakah anggaran yang dikucurkan. Hal ini  terkesan seperti proyek siluman, ujar masyarakat yang enggan disebut jati dirinya.

Diduga kuat kontraktor mengeruk keuntungan besar sampai-sampai tidak mengutamakan dan menjaga kwalitas pekerjaannya. Dari hasil pantauan di lapangan, pelaksanaannya diduga dikerjakan secara asal-asalan. Bahkan di lokasi pun tidak tampak adanya pengawasan dari Dinas terkait. Hal ini diduga adanya ‘main mata’ pihak kontraktor dengan dinas terkait.

Masyarakat sangat berharap agar pihak dinas menindak tegas oknum kontraktor yang hanya mengeruk keuntungan besar dari pelaksanan proyek tersebut. Disamping itu pula masyarakat berharap agar Dinas segera menurunkan pihak pengawasan dari Dinas PUPR Karawang agar pihak kontraktor bisa menjaga mutu kwalitas pekerjaannya. (Harlan).

Related posts