Jelang Hari Bayangkara ke-75, Polres Toraja Utara Bersambut Tali Kasih di Panti Asuhan Tagari

Jelang Hari Bayangkara ke-75, Polres Toraja Utara Bersambut Tali Kasih di Panti Asuhan Tagari
TORAJA UTARA – Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Toraja Utara laksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan, Selasa (22/6/2021). 
Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam bentuk penyerahan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Tangmentoe Tagari  kecamatan Tallunglipu kabupaten Toraja Utara.
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati kepada S.T Dembong selaku pengelola Panti Asuhan Tangmentoe Tagari. 
Turut serta dalam kunjungan sosial tersebut yakni para Pejabat Utama Polres Toraja Utara bersama Ketua Bhayangkari cabang Toraja Utara Ny. Mitha Yudha Wirajati dan didampingi pengurus Bhayangkari lainnya.
Saat berinteraksi, suasana bangga di sertai rasa terharu terpancar dari wajah para rombongan Polres Toraja Utara karena di balik kerinduan kasih sayang orang tua yang diharapkan oleh anak-anak panti asuhan dengan tegar diperlihatkan melalui senyum keceriaan. 
Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi  kepada masyarakat khususnya yang kekurangan dan membutuhkan.
Dalam kesempatannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengungkapkan bahwa pihaknya membawa sedikit bantuan yang bisa meringankan beban yang harus ditanggung pihak panti. 
“Jangan melihat nilainya namun ketulusan untuk menerima dan berbagi adalah tujuan utamanya. Dengan ini kita diingatkan untuk selalu berbagi dengan sesama, jangan pernah lupa untuk bersyukur, dan tetap semangat untuk adik-adik dengan bersekolah yang baik, demi masa depan yang lebih cerah”, tutur Yudha Wirajati.
Di kesempatan yang sama, selaku pengurus dari Panti Asuhan Tangmentoe Tagari S.T. Dembong mengakui jika kedatangan Kapolres Toraja Utara bersama rombongan kali ini memberikan suntikan semangat bagi penghuni panti, terutama bagi para anak asuh yang berjumlah 13 orang.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres  beserta jajarannya, sumbangan ini sangat berarti bagi keberlangsungan Panti Asuhan Tangmentoe Tagari semoga bapak Kapolres bersama anggota selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya kepada masyarakat,” ucap S.T Dembo.

Related posts