Kepala Kampung Gunung Tapa Ilir Mengucapkan Terima Kasih Atas Diberi Bantuan Pamsismas

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – pantau24jam.com. Pamsimas merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan pembangunan air bersih untuk masyarakat, perdesaan.

Program yang sumber dananya dari APBN/APBD, dari APBDes/APBKam.

Seperti halnya, Kampung Gunung Tapa Ilir , Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Merupakan sasaran program Pamsimas pada tahun 2021

Roni selaku ketua koordinator Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) Kampung Gunung Tapa Ilir mengungkapkan, “Bangunan Pamsismas ini baru berjalan 50% insya Allah bisa selesai dipertengahan bulan agustus”, jelasnya. Senin, 14/6/2021.

Yono warga Gunung Tapa Ilir sangat merasa bersyukur dan terima kasih dengan adanya Pamsismas.

“Alhamdulillah dengan adanya Pamsimas, air bersih kami tidak kesusahan lagi”, ungkapnya kepada awak media

Nurmansyah selaku Kepala Kampung Gunung Tapa Ilir, mengucapkan sangat terima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, khususnya kepada bupati Tulang Bawang Hj,Winarti.

“Dengan adanya bantuan Pamsismas ini, Allamdulillah sudah bisa membantu warga saya di Kampung Gunung Tapa Ilir”, tutur Kepala Kampung Gunung Tapa Ilir Nurmansyah.

“Harapan saya untuk tahun yang akan datang agar di Kampung Gunung Tapa Ilir supaya mendapatkan bantuan program selanjutnya demi kemajuan kampung yang saya pimpin saat ini”, harapnya.

Jum / Andiz

Pos terkait