Seorang Pria Asal Jakarta Tewas Dalam Kamar Hotel di Bali, Polisi Temukan Obat-obatan

  • Whatsapp

BALI – pantau24jam.com. Seorang pria bernama Yoseph Abdul Rahman (52) yang beralamat di Kelurahan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel. Dilansir Merdeka.com.

Korban diketahui tidak bernyawa pada Kamis (10/6) sekitar pukul 08.30 WITA di kamar Hotel Sense, Jalan Sunset Road Basangkasa Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

“Untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban perlu kiranya dilakukan autopsi lebih lanjut,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira. Rabu, 2/6/2021

Kronologinya, pada pukul 07.00 WITA, seorang karyawan training bernama Luh Dina Santi Pretiwi bekerja. Sekitar pukul 08.30 WITA, saksi diperintahkan atasannya bernama Novi untuk konfirmasi kepada tamu yang menginap di kamar tersebut.

Selanjutnya saksi naik bertemu saksi Gede Mada Putra di koridor saat sedang bersih-bersih. Kemudian diajak oleh saksi untuk mengecek atau konfirmasi tamu yang menginap di kamar 5357.

Namun sampai di depan kamar, saksi mengetuk pintu sebanyak tiga kali tetapi tidak ada jawaban. Karena pintu terbuka sedikit atau terganjal handle pintu, akhirnya saksi membuka pintu dan masuk ke kamar korban.

Kemudian saat masuk kamar, kedua saksi menyapa namun tidak ada respons dari korban. Keduanya kemudian melapor ke satpam. Kemudian setelah dicek kembali, korban diketahui telah meninggal dunia.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Korban check in tanggal 3 Juni dan rencana out tanggal 10 Juni 2021,” imbuhnya.

Korban diketahui seorang diri selama di hotel. Penyebab meninggal dunia diduga karena sakit. Karena pada kemaluan korban terdapat pampers, dan di dalam kamar korban terdapat beberapa obat-obatan yang diduga dipakai korban.

Kemudian, keterangan dari saksi atau karyawan hotel bahwa korban selama menginap di hotel tidak pernah keluar hotel. Sedangkan untuk kebutuhan makan korban memesan lewat online.

“Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh tim identifikasi Polresta Denpasar, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka, akibat dari unsur kekerasan,” ujar Yudistira.

Red

Pos terkait