Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial Kodim 1411/Bulukumba

  • Whatsapp

BULUKUMBA – pantau24jam.com. Dalam rangka meningkatkan kesiapan prajurit guna pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, Kodim 1411/BLK gelar kegiatan Pembinaan Kesiapan (Binsiap) Aparat Kewilayahan (Apwil) dan Kemampuan Teritorial (Puanter) Triwulan II TA. 2021, bertempat di Aula Panrita Lopi Makodim 1411/Blk, Jln. Jend. Ahmad Yani, Kel. Caile, Kec. Ujungbulu, Kab. Bulukumba. Rabu, 9/6/2021

Pembukaan sosialisasi Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan (Bin Siap Apwil) dan Kemampuan Teritorial (Puan Ter), Bidang Teritorial TW II TA. 2021, secara resmi dibuka oleh Dandim 1411/BLK Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd.

Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter dihadiri para Danramil dan Babinsa Kodim 1411/BLK.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 1411/BLK Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd. dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT karena pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan dalam melaksanakan tugas.

Dalam masa pandemi ini marilah kita selalu menjaga kesehatan kita, keluarga kita dan warga binaan kita dan senantiasa selau mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Selaku Dandim 1411/Blk mengucapan terima kasih kepada seluruh prajurit yang sudah melaksanakan Vaksinasi dan juga keluarga kita untuk melaksanakan program Angkatan Darat maupun pemerintah pusat.

Marilah kita selalu berprasangka baik dalam segala hal dan saya harapkan Babinsa harus mempunyai mitra karib sehingga bisa membina warga binaanya terutama dalam melaksanakan tugas dari pimpinan atas.

Harapan lainnya, Babinsa juga dapat menunjukkan Sikap Teritorial sebagai wujud nyata dari seluruh bentuk tingkah laku seorang prajurit dalam berhubungan dengan segenap lapisan masyarakat serta dapat mewujudkan sikap dan kepribadian TNI AD dalam menjalin hubungan dengan masyarakat guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayah, terang Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd.

Usai sambutan Dandim 1411/BLK dilanjutkan sesi foto bersama dan pemberian materi oleh Kapten Kav. A. Mapparanru (Pasi Ter Kodim 1411/BLK), Lettu Inf H. Abd. Jabbar (Danramil 1411-06/BT), Letda Inf. Syahrir Burhan (Dan Unit Intel Kodim 1411/BLK).

Karaeng Tiro / Andi

Pos terkait